Kultivasi Bawang Putih Cuka Apel

Bawang Putih dan Cuka Apel adalah dua makanan yang sangat bisa saling melengkapi.

Lebih suka posisi terlindung cerah dalam cahaya yang kaya baik dikeringkan tanah [1, 16]. Lebih suka pH minimal 6,5 [200]. Tanaman mentolerir pH dalam kisaran 4,5 sampai 8.3. Bawang terbaik tumbuh di iklim Mediterania, musim panas kering panas memastikan bahwa lampu yang matang sepenuhnya [200].

Untuk pertumbuhan terbaik, namun, cuaca dingin yang diinginkan pada tahap awal pertumbuhan [200]. Tanaman suhu beku-toleran tapi berkepanjangan di bawah 10 ° c menyebabkan bola ke bunga [200].

Pertumbuhan optimal terjadi pada suhu antara 20 dan 25 ° c [200]. pembentukan Bulb berlangsung dalam menanggapi kondisi lama-hari [200]. Tanaman yang abadi tetapi bentuk dibudidayakan sering mati setelah berbunga pada tahun kedua mereka meskipun mereka dapat perennate dengan cara off-set [1].

bawang adalah salah satu tanaman pertama yang dibudidayakan untuk makanan dan obat-obatan [244]. Hal ini sangat banyak dibudidayakan di sebagian besar dunia untuk bola dan daun dimakan, ada banyak nama varietas mampu lampu memasok sepanjang tahun [200]. spesies ini berasal di budidaya dari A. oschaninii [203]. Sebagian besar bentuk yang tumbuh terutama untuk lampu dimakan mereka tetapi sejumlah varietas, daun bawang dan bawang yang kekal, dipilih karena daun dimakan mereka.

Ada beberapa sub-spesies: – Allium cepa ‘Perutile’ adalah bawang kekal dengan kebiasaan pertumbuhan yang mirip dengan daun bawang, biasanya hijau dan dapat menyediakan daun segar sepanjang musim dingin. Allium cepa aggregatum termasuk bawang merah dan bawang kentang. Ini adalah tanaman keras benar, bohlam tumbuh pada atau di bawah permukaan tanah dan meningkat divisi. Tanaman dapat dibagi setiap tahun ketika mereka mereda di musim panas untuk memberikan lampu untuk makan dan propagasi. Allium cepa proliferum adalah bawang pohon, menghasilkan bulbils bukan bunga di perbungaan. bulbils ini memiliki rasa bawang yang kuat bagus dan dapat digunakan mentah, dimasak atau acar.

Bawang tumbuh dengan baik dengan kebanyakan tanaman, terutama mawar, wortel, bit dan chamomile, tetapi mereka menghambat pertumbuhan kacang-kacangan [18, 20, 54, 201]. Tanaman ini merupakan pendamping buruk bagi alfalfa, setiap spesies negatif mempengaruhi [201] lainnya. Anggota dari genus ini jarang jika pernah bermasalah dengan browsing rusa [233].

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s